ORIGINAL VINTAGE " CROSS " DESIGN LUXURY STERLING GOLD FILLED PEN IN VERY GOOD CONDITIONS / PENA LAPIS EMAS 14K ISTIMEWAH EUROPEAN DESIGN SINCE 1846

Code : PEN 011
Sekilas tentang cross pen : Perusahaan ini didirikan pada tahun 1846 oleh Richard Cross, dan dimulai sebagai produsen perak dan emas pena, pensil dan pemegang cerutu. Richard bergabung dengan anaknya Alonzo T. Palang selama 1870-an, dan perusahaan Mulai mengembangkan desain yang inovatif. 

Original Vintage Luxury Sterling gold filled pen " CROSS " Design since 1846 , sulit sekali untuk di temukan apa lagi dalam kondisi yang utuh seperti ini ,  terbuat dari bahan lapis emas 14 K di kombinasi dengan bakelite hitam ,  menarik sekali untuk di koleksi kondisi masih utuh terawat dan jarang pakai , kemungkinan pen ini sebagai hadiah seseorang sehingga hanya di simpan dan jarang di pergunankan , ukuran normal ; P = 14cm  / Diameter = 8mm,  berminat hub : tokoantiekretro@gmail.com  atau telp / sms ; 081233030932  Jangan Lupa Selalu Mampir di Blog ini !!!  Setiap Hari Selalu Ada saja yang Antik dan Unik !!!
 
 
 
 
 
 
 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

....JOINT ME PLEASE !......